Duct Mendukung - Jenis tepat Dukungan Duct

HVAC saluran berjalan di puncak paling atap, dan saluran ini membawa udara ke bagian yang  terpisah dari bangunan. saluran ini akan sering berjalan di atas atap, tetapi pada waktu mereka dapat berjalan di bawah atap juga. Karena saluran ini terbuat dari logam, karena mereka dapat bergetar bila melekat unit penanganan udara, dan karena mereka menjalankan atas permukaan atap, mereka perlu didukung up off dari atap sehingga logam tajam tidak merusak membran atap ini . 



Jadi, bagaimana Anda mencegah hal ini terjadi dan, apa yang duct atap yang tepat mendukung terlihat seperti? Sering kali, dukungan atap saluran terbuat dari kombinasi lembaran logam, dan uni-strut. Ini adalah elemen yang konsisten. Dua hal yang sering bervariasi adalah bentuk dukungan saluran dan bagaimana berinteraksi dengan permukaan atap. YAITU. apakah itu melampirkan, menembus, atau hanya duduk di atas. Mari kita menjelajahi ini sedikit lebih jauh: 1. dukungan saluran yang tepat desain: Sering kali Anda akan menemukan dukungan saluran yang dibuat oleh kontraktor HVAC. duct ini mendukung sering hanya mendukung sisi bawah saluran. 

Hal ini tidak cukup karena angin tinggi maka dapat meniup saluran horizontal. Dukungan saluran yang tepat harus dan "H-bentuk", atau bentuk gawang lapangan, sehingga bagian bawah saluran terletak pada mistar gawang sementara sisi pembuluh yang terkandung oleh bagian atas kaki vertikal sehingga mencegah horisontal gerakan. 

2.How dukungan ini melekat atap: Paling tidak tepat dukungan atap duct memiliki kaki vertikal yang menembus permukaan atap dan melekat pada logam struktural sisi bawah atap. Meskipun hal ini tidak membuat mereka kokoh, penetrasi atap ini sering menimbulkan kebocoran atap dan reruntuhan integritas waterproofing dari. Cara yang tepat untuk mendukung duct adalah dengan menggunakan dukungan atap saluran non-penetrasi. Dukungan ini memiliki pelat dasar besar yang duduk di atas permukaan atap untuk kaki vertikal duktus mendukung untuk melampirkan. 

Plat dasar tidak menembus permukaan atap, melainkan duduk di atas sementara masih memberikan dasar yang sangat kokoh untuk dukungan saluran. Dengan menggunakan jenis basis dukungan saluran, atap bebas dari kekhawatiran kebocoran karena penetrasi, dan saluran Anda mendukung adalah sebagai masih sangat kokoh Untuk melihat contoh dari dukungan atap saluran yang tepat, pastikan untuk mengunjungi.

Komentar