Terbaik All Over Muscle Mass Building Latihan

Bagian dari Hardgainer filsafat Workout adalah untuk latihan seefisien mungkin di gym, dan salah satu cara termudah untuk mendapatkan berat badan yang sehat adalah dengan menggunakan beban bebas. 

Hari ini saya ingin berbicara tentang salah satu yang paling produktif, latihan otot bangunan yang dapat Anda lakukan di gym: deadlift. Don & rsquo; t terintimidasi dengan nama. deadlift adalah latihan seluruh tubuh, multi-sendi, ultra-metabolisme meningkatkan yang harus dimasukkan ke dalam rutinitas Anda. Anda perlu latihan Hardgainer ini untuk mendapatkan massa otot dan membangun tubuh Anda.



Ingat bahwa meskipun Anda & rsquo; re mencoba untuk membangun massa otot, Anda perlu untuk menghangatkan benar sebelum memulai rutinitas berat badan Anda. Sebuah sesi cardio cepat dari lima belas menit atau lebih harus pemanasan otot anda cukup untuk sesi bobot Anda. Karena deadlift bekerja semua kelompok otot Anda, Anda mungkin ingin menghentikan latihan otot yang lebih kecil untuk mendapatkan hasil maksimal dari latihan ini.

Satu catatan sebelum Anda mulai, itu & rsquo; s penting bahwa Anda makan dengan baik dan cukup tidur. Melihat melalui artikel lain di blog Hardgainer untuk menemukan tips yang akan membantu Anda mencapai kedua hal tersebut. Juga, Anda harus pergi dan melihat dokter atau chiropractor sebelum memulai latihan ini, karena akan pajak punggung dan lutut.

Berikut adalah cara untuk melakukan deadlift biasa:
1. Tempatkan barbel di tanah sebagai posisi awal. Mulailah dengan berat badan rendah sampai Anda mendapatkan memahamkan formulir dan yakin bahwa Anda & rsquo; re melakukan dengan benar.
2. Langkah dekat dengan bar dengan kaki bahu jarak terpisah. Jari-jari kaki menunjuk ke arah yang berlawanan.
3. Squat ke bawah sehingga lutut Anda berada di belakang jari-jari kaki, berat badan Anda di tumit dan dada Anda up.
4. Letakkan tangan Anda pada bar, lebih lebar dari sikap Anda.
5. Mendorong melalui tumit dan menjaga bar dekat dengan tulang kering Anda, meluruskan kaki dan berdiri untuk lembut-lock di lutut. JANGAN sepenuhnya mengunci keluar lutut Anda. Dan ingat untuk menjaga dada Anda ke depan.
6. Ulangi gerakan. (Squat bawah, dada sampai - mendapatkan paha Anda sejajar dengan tanah dan mendorong melalui menyembuhkan untuk berdiri) Ini & rsquo; s sangat penting untuk melakukan latihan ini dengan bentuk yang tepat untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari mendapatkan massa otot yang cepat. Ingatlah untuk selalu mengangkat dengan punggung lurus!

Pastikan Anda mengangkat dengan kaki Anda dan menjaga tubuh bagian atas Anda lurus seperti mungkin. Tidak pernah tunduk di belakang Anda!

Sebagai aturan umum praktis di sini adalah pengulangan berkisar ingin Anda lakukan berdasarkan membangun otot Anda, tujuan Hardgainer.
1-6 reps = Kekuatan
6-15 repetisi = Ukuran Otot
15-25 = Muscle Toning
Ini adalah aturan umum, namun tergantung pada seluruh rutin membangun otot Anda, Anda & rsquo; ll perlu bervariasi pelatihan Anda.

Memvisualisasikan otot Anda & rsquo; re bekerja setelah Anda menyelesaikan gerakan deadlift. Anda & rsquo; akan ingin memasukkan ini ke dalam rutinitas Hardgainer Anda hanya sekali atau dua kali seminggu, karena jika Anda melakukan deadlift dengan benar, Anda & rsquo; akan butuh hari libur untuk memungkinkan otot-otot Anda untuk pulih. Ini & rsquo; s pembunuh, terutama jika Anda & rsquo; re menggunakan beban yang sangat berat.

Jadi mengapa adalah deadlift salah satu latihan terbaik di gym? Nah, semakin banyak otot Anda mengaktifkan, semakin berat badan Anda bisa mengangkat. Semakin banyak otot Anda bekerja, semakin banyak kalori yang dibutuhkan untuk melakukan gerakan dan memperbaiki otot. Ini sama dengan latihan yang lebih produktif dan efektif selain menciptakan dorongan yang lebih tinggi di tingkat metabolisme Anda. 

Hingga 48 jam! Jadi menggabungkan barbell row, atau multi-sendi lainnya, latihan otot besar, sangat penting ketika Anda mencoba untuk mendapatkan berat badan yang sehat. Jika Anda adalah untuk melakukan aktivitas kardiovaskular Anda akan meningkatkan tingkat metabolisme Anda selama 1-2 jam. Jika Anda melakukan latihan angkat berat (terutama gerakan otot besar) Anda mendapatkan 48 jam boost. Itu besar!

Lakukan Workout hardgainers pelatihan berat setiap hari dan metabolisme Anda didorong 100% dari waktu. Belum lagi bahwa ketika Anda menambahkan otot membakar 40 kali kalori untuk pon pon lemak tubuh. Pikirkan itu! Ini adalah bagaimana Anda dapat membangun cepat otot! Setiap pon otot Anda menambahkan dan setiap pon lemak Anda menyingkirkan Anda menjadi kalori mesin pembakaran yang lebih tinggi. Pada dasarnya Anda & rsquo; re sehingga lebih mudah untuk menjaga berat badan sambil mendapatkan otot.

Sekali lagi, Anda harus makan makanan terbaik dan tidur 8-9 jam setiap malam & ndash; Lihat posting saya di blog saya. Aku akan segera kembali, dan memberitahu Anda tentang saya rutin deadlift Pembunuh & ndash; dijamin untuk bekerja tubuh Anda sulit untuk membangun otot ekstrim dan untuk membantu Anda mendapatkan berat badan yang sehat! Ini adalah sesuatu yang hardgainers dan benar-benar gainers normal harus membaca dan mencoba!

Komentar