Jasa Cargo Murah Jakarta - Gunakan Ovral L untuk mencegah kehamilan

Apa itu Ovral-L?
Ovral L adalah kombinasi dosis rendah monophasic dari Levonorgestrel dan Ethinylestradiol Tablet I.P. Digunakan untuk mencegah kehamilan. Ovral L adalah alat kontrasepsi ultra baru yang membantu menghindari penambahan yang tidak pengiriman barang cargo di jakarta direncanakan pada keluarga Anda dan pada saat yang sama tetap subur. Seorang wanita harus mengambilnya setelah melakukan hubungan seks tanpa kondom atau bila terjadi dugaan kegagalan pengendalian kelahiran lain; Seperti bila pil yang diperlukan telah dilewatkan, atau kondom telah rusak. Untuk mencegah cargo murah jakarta kehamilan Ovral L sebaiknya digunakan hingga 5 hari atau 120 jam setelahnya.


pengiriman barang cargo murah jakarta


Jasa Pengiriman Cepat Cargo Murah Jakarta 

Bagaimana ovral-L bekerja?
Obat Ovral L adalah kombinasi dua hormon estrogen dan progestin untuk mencegah kehamilan. Obat ini mencegah kehamilan dengan cara pengiriman barang cepat memblokir telur (ovulasi). Ini juga mengubah jumlah lendir di rahim dan leher rahim. Hal ini menghambat akses sperma ke telur untuk cargo murah jakarta pembuahan. Obat memiliki fungsi yang berbeda & ndash; Ini mengatur menstruasi Anda, mengurangi perdarahan dan rasa sakit (dismenore), dan mengurangi risiko kista ovarium.

Bagaimana memulai Ovral L
Jika Anda belum menggunakan kontrasepsi oral pada bulan sebelumnya:
* Ambil tablet pertama pada hari pertama menstruasi Anda. Jika Anda memulai pada hari kedua, Anda harus menggunakan tujuh hari pertama metode pengiriman barang cargo murah di jakarta kontrasepsi nonhormon tambahan (seperti kondom). Jika Anda telah menggunakan Sebelum kontrasepsi oral lainnya Mulailah mengkonsumsi Ovral L pada hari setelah tablet terakhir dari pil sebelumnya, paling lambat pada hari setelah selebaran tablet bebas tablet (atau tablet tidak aktif) biasa. Mulailah cargo murah jakarta Ovral L pada hari pemindahan implan atau, jika Anda menggunakan suntikan sebelumnya, hari berikutnya injeksi akan jatuh tempo. Disarankan untuk menggunakan perlindungan tambahan selama 7 hari pertama.

* Jangan mulai memakai Ovral L sebelum 28 hari setelah melahirkan.
Ambil satu pil Ovral L setiap hari pada waktu yang sama selama 21 hari berturut-turut. Mulailah mengambil paket berikutnya dari 21 tablet setelah 7 hari. Dosis normal Ovral L untuk mengurangi masalah kehamilan Anda adalah jasa pengiriman barang cargo murah jakarta satu pil untuk setiap hari, yang harus dimulai dari hari pertama menstruasi Anda dan diikuti sampai 21 hari tanpa gagal. Mengambil pil ajaib ini pada waktu yang sama setiap hari memberikan hasil yang sukses.

Efek samping Ovral-L:
Kemungkinan efek samping Ovral L tercantum di bawah ini:
Depresi
* Vagina tidak nyaman & pendarahan
* Kram perut
* Penglihatan kabur
* Dark patch pada kulit
* Mual
* Rambut wajah atau tubuh yang tidak diinginkan
Sakit kepala
* Bekas jerawat
* Perubahan berat badan drastis
* Pembengkakan pergelangan kaki atau kaki. Sementara cargo murah jakarta menggunakan Ovral-L, lakukan tindakan pencegahan ini:
Jangan merokok saat menggunakan Ovral L, terutama jika Anda berusia lebih dari 35. Merokok dapat meningkatkan risiko penggumpalan darah, stroke, atau serangan jantung saat mengkonsumsi Ovral L.
Pil KB tidak akan melindungi Anda dari penyakit menular pengiriman barang seksual, termasuk HIV dan AIDS. Menggunakan kondom adalah satu-satunya cara untuk melindungi Anda dari penyakit ini.

Komentar