Dana Genius - The Best Investment online

Dana Genius adalah sebuah perusahaan investasi dan mengoperasikan dua dana investasi, menghasilkan 5-9% R.O.I. mingguan. Ini adalah investasi efek nyata, opsi dan futures. Karena Dana Genius terletak di luar lingkup badan pengatur utama, metode investasi, yang tidak diperkenankan dalam berbagai undang-undang peraturan di Amerika Serikat, Inggris, dan negara-negara maju dan berkembang lainnya, sedang digunakan. Metode investasi ini biasanya hanya tersedia untuk investor institusi atau investor profesional. Ini berarti keuntungan yang lebih tinggi yang diturunkan kepada investor ritel.



lingkungan ekonomi saat ini sangat dinamis dan kompleks. Cepat mengembangkan teknologi dan memperluas globalisasi keuangan menyediakan berbagai peluang investasi. Globalisasi memungkinkan investor untuk berinvestasi di reksa dana India, atau tanaman tekstil di Singapura, atau dalam jumlah memperluas pasar keuangan lainnya, semua tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah mereka.

Negara berkembang di Eropa Timur dan Asia Timur sekarang menyediakan beberapa lingkungan peluang investasi yang paling menguntungkan dan sehat yang tersedia. Jenis utama dari investasi global adalah dana investasi. alat investasi ini menarik sumber daya dari banyak investor, di seluruh dunia, dan berinvestasi dalam berbagai saham, obligasi, dan surat berharga lainnya. Keuntungan utama dari dana investasi adalah bahwa ia menyediakan akses ke berbagai investasi yang canggih melalui layanan yang dikelola.

Dana Genius memiliki dua dana investasi: Emerging Markets Growth Fund (EMGF) dan World Bond Fund Market (WBMF), serta Rekening Deposit Yield Tinggi (HYDA).

Investasi EMGF dibuat di negara-negara dengan S & P peringkat dari BB +, atau lebih tinggi. Investasi diversifikasi di banyak industri, dengan fokus terutama pada industri terkemuka di negara itu, salah satu memproduksi 20% + dari Produk Domestik Bruto (PDB). Sebagai contoh, KASE bursa dari Alma-Ata, Kazakhstan (S & P rating BBB), di mana dana tersebut berinvestasi di pasar energi. Kazakhstan memiliki salah satu cadangan terbesar terbelakang (non-OPEC) minyak di dunia. Ekspor energi dari pasar ini menghasilkan sebagian besar dari PDB Kazakhstan. Bagian ini dari perekonomian negara memiliki kemungkinan sangat rendah kegagalan investasi. Harga saham yang EMGF adalah $ 1 per saham, dan pendapatan yang dihasilkan oleh dana tersebut dibagikan kepada pemegang saham harian, pada tingkat antara 1,1 dan 1,9 persen, berdasarkan jumlah yang diinvestasikan dalam dana. Saham sebesar antara $ 10- $ 499 (saham umum) mendapatkan 1,1% - 1,2%, $ 500 $ 4.999 (saham Preferred) mendapatkan 1,1% - 1,4%, dan saham Premium mendapatkan 1,3% - 1,9% ($ 5,000 +).

The WBMF terutama berinvestasi pada efek pendapatan-satunya investasi kelas. Namun, hingga 30% dari dana dapat diinvestasikan ke dalam ekuitas, berjangka, dan komoditas.
portofolio mencari pertumbuhan modal jangka panjang dengan berinvestasi dalam sekuritas perusahaan yang berlokasi di negara-negara berkembang, di negara-negara seperti China dan India, di mana kegiatan sosial dan / atau bisnis dalam proses pertumbuhan yang cepat dan industrialisasi, di mana potensi pertumbuhan kemungkinan melebihi ekspektasi pasar. Sebagian besar negara di mana Dana Genius berinvestasi WBMF memiliki S & P peringkat BB + atau lebih tinggi. Investasi diversifikasi di banyak industri, dengan fokus pada industri memproduksi setidaknya 20% dari PDB suatu negara. Pendapatan yang dihasilkan dengan WBMF dibagikan kepada pemegang saham mingguan, dengan tarif 6% -6,5% untuk saham umum, 6,5% -7% untuk saham Preferred, dan 7,4% -9% untuk saham Preferred.

Genius High Yield Rekening (HYDA) menggabungkan hasil yang tinggi dan fleksibilitas bank lokal Anda. HYDA adalah rekening deposito bunga tetap tanpa jangka waktu deposito. Ini berarti bahwa dana dapat ditarik sewaktu-waktu. Bunga Genius HYDA dibayar setiap hari dan ada persyaratan deposit minimal $ 300, saldo jatuh di bawah $ 300 berhenti mendapatkan bunga. Sebuah pemberitahuan sepuluh hari harus diberikan sebelum penarikan dana dari rekening HYDA Genius Anda.

Suku bunga untuk Genius HYDA:
$ 300 - $ 2000 14% Bulanan
$ 2.001 - $ 5.000 18% Bulanan
$ 5001 - $ 50,000 25% Bulanan

Komentar