Makan Up Dengan Feeling Sendiri?

Apakah Anda pernah merasa kosong dan sendirian, kadang-kadang bahkan ketika Anda dikelilingi oleh orang-orang? Kebanyakan orang merasa sendirian di beberapa titik dalam hidup mereka, tapi untuk beberapa perasaan ini tampaknya tertanam ke titik di mana tampaknya bagian dari identitas mereka - tetapi tidak harus dengan cara ini!



Kadang-kadang perasaan yang ada untuk alasan yang tampak jelas dan nyata, misalnya:
Setelah menyakitkan break-up dari sebuah hubungan romantis
Masalah kesehatan kronis yang tampaknya getah vitalitas kita dan membuat kita merasa kurang menyenangkan dengan
Memiliki rahasia bersalah yang tampaknya menjadi beban lebih berat dan lebih berat emosional
Cinta tak berbalas atau gairah, atau hanya ingin hubungan intim dan seksual dan gagal untuk menemukan satu
Perasaan kekecewaan setelah bersama terlalu banyak dengan seseorang yang tidak mengerti
Hanya memiliki tidak ada untuk berpaling ketika hidup menjadi sulit
Anda mungkin bisa menambahkan beberapa lebih situasi ke daftar ini sendiri, karena pengalaman setiap orang dari merasa sendiri sedikit berbeda. Tapi - dalam beberapa hal - fakta ini memegang kunci untuk memahami apa yang menyebabkan kita merasa sendirian. Dan, sekali kita memahami seperti emosi yang kuat, menjadi jauh lebih mudah untuk belajar takut kurang dan mengakui bahwa Anda BISA melakukan sesuatu untuk mengubah perasaan Anda.

Saya sudah mengatakan bahwa ada banyak alasan untuk merasa sendiri, tapi mungkin ada benar-benar hanya salah satu penyebab. Kesepian set ketika kita tidak bisa - karena alasan apapun - berbagi pikiran dan perasaan dengan seseorang yang kita percaya, dan siapa yang kita tahu akan peduli. Cukup peduli untuk mendengarkan apa yang kita katakan, bahkan jika dia sibuk. Cukup peduli untuk mencoba memahami apa yang kita rasakan dan mengapa. Cukup peduli untuk berempati bukan hanya menawarkan simpati atau belasungkawa.

Jadi dengan pemahaman yang memungkinkan & rsquo; s kita lihat beberapa kuat melakukan & rsquo; s dan don & rsquo; ts untuk membantu Anda mendapatkan untuk mengatasi dengan kesepian Anda:
Berikut & rsquo; s apa yang TIDAK harus dilakukan:
> Jangan merosot di kursi Anda dan mendengarkan musik cengeng dan cinta-lagu, atau menonton "film girlie" atau "weepies", atau mencoba untuk kehilangan diri Anda dalam sebuah novel romantis cair. Semua ini
Kegiatan akan menonjolkan rasa sakit dan hanya mendorong Anda untuk berkubang dalam mengasihani diri sendiri, sehingga menggerogoti kepercayaan diri Anda yang sudah lemah untuk keluar ke dunia dan membuat sesuatu terjadi untuk diri sendiri.
> Jangan merencanakan terlalu banyak kegiatan soliter untuk "menjaga diri diduduki", seperti musim semi-pembersihan, pergi untuk berjalan-jalan, atau mengunjungi bioskop - bahkan jika film ini tidak cair! Setiap acara dapat senyawa keyakinan Anda bahwa Anda sendirian di dunia dan memperkuat persepsi Anda bahwa Anda harus selalu siap untuk melakukan hal-hal secara mandiri dari orang lain.
> Jangan membaca horoskop, keluar kartu tarot, atau kunjungi peramal. Bahkan, tidak menggunakan metode APAPUN untuk memprediksi masa depan, karena setiap satu dari mereka hanya akan memperkuat gagasan bahwa hal-hal yang di luar kendali Anda sendiri. Lebih buruk lagi, mereka bahkan mungkin meninggalkan Anda menunggu penuh harap untuk peristiwa yang mungkin tidak akan pernah terjadi.
> Jangan mengandalkan hewan peliharaan untuk kenyamanan ketika Anda merasa sendirian. Saya tidak untuk satu saat menyarankan bahwa Anda harus mengabaikan hewan peliharaan Anda jika Anda memiliki satu, atau saya menyarankan bahwa Anda berhenti menikmati kesenangan itu dapat membawa ke dalam hidup Anda. Saya mengatakan bahwa mengandalkan hewan peliharaan Anda sebagai pengganti keintiman nyata dengan orang lain adalah resep untuk lebih lanjut, dan lagi, ketidakbahagiaan.
Itu banyak don'ts - jadi apa BISA Anda untuk mulai merasa lebih baik?
tip satu: Jika Anda tidak pandai mencolok percakapan yang berarti dengan orang lain, maka BELAJAR! Jangan puas dangkal dan tak berarti ngobrol tentang cuaca atau bergosip tentang apa yang begitu-dan-begitu pekan lalu. Dangkal chatting dapat membuat Anda merasa lebih buruk, karena Anda tahu bahwa Anda sudah memiliki "percakapan" tapi itu semua yang penting bagi Anda masih terjebak jauh di dalam.
tip dua: Kelilingi diri Anda dengan jenis orang yang tepat - mereka yang dapat memberikan energi daripada mengambilnya dari Anda. Pikirkan tentang hubungan Anda saat ini: yang orang meninggalkan Anda dengan lebih banyak energi daripada ketika mereka datang, dan yang membuat Anda merasa datar dan dikeringkan?
Tip tiga: Pindahkan sedikit lebih dekat secara emosional dengan orang yang Anda sudah suka dan tidak memiliki alasan untuk tidak percaya. Berani untuk berbagi lebih dari apa yang ada di kepala Anda dari yang Anda lakukan sekarang, tapi menjadi sangat berhati-hati untuk tidak menyembur semuanya dan "membuang" pada orang lain.
tip empat: Paling penting dari semua, tidak pernah menuntut simpati. Bahkan tidak mencari simpati, karena orang lain akan melihat kemelaratan Anda menuju mereka dan mereka akan hampir pasti ingin pindah dari jalan Anda! Tapi sama sekali tidak ada salahnya mencari orang lain untuk solusi, jadi terima kasih untuk melihat ke membaca artikel ini!

Komentar